Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Zamzami Berharap Reshuffle Kabinet Membawa Negara Lebih Baik

Zamzami Berharap Reshuffle Kabinet Membawa Negara Lebih Baik

JAKARTA,  MENIT7.COM-Pelantikan sejumlah pejabat tinggi  Negara oleh Presiden Joko Widodo Rabu (17/1) pagi pukul 09.00 melantik mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden menggantikan Teten Masduki.

Adapun mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial. Selain itu akan dilantik juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang baru untuk menambah keanggotaan yang sudah ada dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Yuyu Sutisna yang sebelumnya Wakil KSAU.

Pegiat Literasi Media Achmad Zamzami, berharap reshuffle kabinet kerja dan pengangkatan KASAU yang dilakukan Presiden Joko Widodo membawa negara lebih baik.

“Saya selaku masyarakat sekaligus pegiat literasi media berharap adanya pergantian kabinet membawa negara ini lebih baik,” kata Zamzami, kepada Menit7.com,  Rabu (17/01/2018).

Yang paling penting adalah “bisa lebih meningkatkan kesejahteraan dan pelayanannya terhadap masyarakat dan lebih mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan yang adil dan beradab sebagaimana yang termaktub dalam Pancasila Sila ke 2 yang mengandung arti kesadaran sikap dan perilaku sesuai dengan nilai-nilai moral dalam hidup bersama atas dasar tuntutan hati nurani dengan memperlakukan sesuatu hal sebagaimana mestinya,” paparnya.

Pengumuman sekaligus pengenalan menteri baru disampaikan langsung Presiden di Istana‎ Negara, Jakarta. Yang juga dihadiri oleh para menteri Kabinet Kerja.(Uc/m7)

 

 

3,030 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan