Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

YELLOwing the Day Wadah Kreatifitas Komunitas Street Art Bandung

YELLOwing the Day Wadah Kreatifitas Komunitas Street Art Bandung

BANDUNG, MENIT7.com – YELLO Hotel Paskal Bandung hadirkan YELLOwing the Day di acara CFD Dago Area. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara road to opening YELLO Hotel Paskal. YELLOwing the Day hadir dengan nuansa yang berbeda dari Car Free Day pada umumnya, digelar ditanggal 15 April dan dikemas dengan menarik bernuansa Street Art dengan melibatkan beberapa komunitas. Mereka diundang untuk mempertunjukkan aksi sekaligus sebagai ajang kreatifitas mereka.

Diantaranya, komunitas BMX, komunitas perkusi Bandung, pecinta juggling bottles, dan pecinta Hip Hop dance.

Debora, Humas Yello Hotel Paskal, Bandung, yang dihubungi Senin (16/4/2018) mengatakan, puluhan pengunjung Car Free Daya di Jalan Dago Area Bandung itu sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga Zumba, pertunjukan komunitas street art, bahkan banyak diantara mereka turut berpartisipasi dalam games yang dihadirkan di Dago Area tersebut.

Kegiatan ini, tidak hanya diperuntukkan kepada para pengunjung Car Free Day, YELLOwing the Day with YELLO Hotel Paskal ini, juga menjadi wadah kreatifitas komunitas street art Bandung. Mereka beraksi, dan sharing pengalaman mengenai hobby yang mereka miliki, disamping itu juga menjalin relasi dengan komunitas-komunitas lain.

“YELLOwing the Day ini merupakan salah satu kegiatan YELLO Hotel Paskal dengan tujuan merangkul komunitas anak muda untuk mengembangkan street art dan budaya urban sesuai dengan konsep YELLO Hotel,”ujar Widia Anggreni General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

YELLO Hotel Paskal Bandung ini akan mulai beroperasi di tanggal 4 Mei 2018, dengan konsep urban style dan tentunya tidak terlepas dari street art seperti mural dan graffiti. Di acara grand opening 4 Mei 2018, YELLO Hotel Paskal akan menggelar street art competition berskala nasional yang bertajuk OFF DA WALL, opening ceremony, dan komunitas gathering.
Ingin tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media! #haludin/Menit7

1,607 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan