Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Wija To Luwu Bersatu dalam Pajung KKLR Sulbar

Wija To Luwu Bersatu dalam Pajung KKLR Sulbar

MAMUJU, MENIT7.com – Hampir tiga tahun lamanya, KKL fakum dan tidak ada kegiatan, kali ini wadah pemersatu Wija to Luwu, mendeklarasikan dirinya dalam Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR)  Provinsi Sulbar masa bhakti 2017-2022 d,Maleo hotel, Kamis malam, 23 November 2017.

Ratusan Wija to Luwu hadir untuk menyaksikan pelantikan pengurus KKLR dan malam ramah tamah dengan tema”Dengan semangat Kerukunan kita tingkatkan karya dan pengabdian kepada daerah Sulawesi Barat yang Malaqbi”.

Hadir dalam pelantikan,Ketua Umum KKLR Ir.Buhari Mudzakkar, perwakilan kedatuan Luwu dan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) Wakil Bupati Mamuju, Irwan S Pababari, Kapolda Sulbar mewakili, Kasrem Tatag/142.

Dalam sambutannya, Ketua KKLR Sulbar, Haeruddin Anas mengatakan, sangat berterimah kasih kepada warga wija to Luwu yang ada di Sulbar, memberi amanah sebagai ketua KKLR Sulbar.

“Terima kasih, kepada wija to Luwu yang ada di Sulbar, memberi kepercayaaan untuk memimpin KKLR Sulbar, kami juga sampaikan ucapan tak terhingga kepada Bapak Gubernur Sulbar, hadir dalam pelantikan KKLR,” kata Haeruddin Anas.

Wakil Bupati Mamuju, Irwan S Pababari, ia mengaku wija to Luwu banyak memberi kontribusi kepada pembangunan Sulawesi Barat dan Mamuju.

“Wija to Luwu banyak memberi kontribusi dalam pembangunan di Sulbar,” kata Irwan.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar( ABM) dalam sambutannya, pelantikan KKLR Sulbar, bagian kebhinnekaaan beragam budaya dan suku yang ada di Sulbar.

“Wija to Luwu tak bisa dipisahkan dari sejarah Mandar, darinya itu bahwa Pajung ri Luwu, Mangkau ri Bone, Somba ri Gowa maradika di Balanipa,” kata gubernur Sulbar.#Jay/M7.

3,104 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan