Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Waspada!!! Ada oknum Berkedok Petugas dari Kecamatan Minta Uang

Waspada!!! Ada oknum Berkedok Petugas dari Kecamatan Minta Uang
Inilah oknum yang mengaku dari staf Kecamatan Makassar. (foto: ist)

Makassar, Menit7.com – Saat ini para pemilik toko dan warung harus waspada. Pasalnya, ada oknum yang mendatangi toko, warung dan kantor dengan dalil melakukan pendataa ulang semua toko yang ada di kawasan Jalan Veteran Selatan. Setelah melakukan pendataan, oknum tersebut minta uang. Salah seorang calon korbannya adalah Budi pemilik salah satu toko di Jalan Veteran Selatan, Selasa, (7/8-2018)

Saat itu waktu menunjukkan pukunl 13. 00. Tokonya didatangi oleh seseorang dan mengaku dari kantor Kecamatan Makassar. Oknum ini membawa map dan akan mendata ulang usaha. Oknum ini juga membawa surat-surat yang diragukan keabsahannya karena tahun terbitnya, 2009. Namun, setelah Budi menanyakan namanya, oknum tersebut marah dan langsung meninggalkan rumah Budi. ” Oknum itu marah dan langsung meninggalkan toko.,” ujar Budi.

Tidak hanya di rumah Budi. Oknum  tersebut kemudian mendatangi kantor salah satu Bank. Di Bank ini, oknum berdalih yg sama. Ingin mendata. Namun, setelah dikasih uang Rp.50 ribu oknum tersebut langsung pergi.

Budi menduga kalau oknum tersebut yang tidak jelas identitasnya dan tidak mau menyebutkan namanya ingin memanfaatkan momen 17 Agustus ini hanya ingin mendapatkan uang. ” Dengan kejadian yang dialaminya warga harus berhati-hati,” imbunya (ant/menit)

Berita ini Berlanjut dan dilakukan Verifikasi lebih lanjut

 

112 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan