Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Warga Sulawesi di Surabaya Doakan BJ Habibie

Warga Sulawesi di Surabaya Doakan BJ Habibie

JAWA TIMUR, MENIT7.com – Sejak beredar kabar di sejumlah media massa terkait kondisi kesehatan Presiden ke-3 RI BJ Habibie tengah menurun dan sedang di rawat di sebuah RS di Munchen, Jerman. Warga Sulawesi yang tinggal di Surabaya dan Gresik, Jawa Timur pun mendoakan kesembuhan Presiden RI ke-3 ini.

Pantauan menit7.com pada Sabtu malam (3/3/2018) di kediaman Haji Rakhmat Sudding, Tanjung Perak Surabaya, tampak puluhan warga asal Sulswesi tengah menggelar doa bersama. Doa yang dipimpin uztad Syamsuddin tersebut untuk mendoakan BJ Habibie.

“Kita disini doa untuk beliau pak Habibie. Semoga cepat sembuh dan sehat kembali sediakala,” ujar Rakhmat Sudding beberapa menit lalu.

Seperti diketahui, Rubijanto, Sespri BJ Habibie, mengatakan mantan Presiden RI ke-3 kini sedang berada di rumah sakit di Munchen dan dalam perawatan, Sabtu (3/3/2018).

Menurutnya, tim dokter saat ini tengah melakukan observasi terhadap kesehatan Habibie. Diduga ada kebocoran pada klep jantung yang pernah dipasang.

“Masih observasi. Sedang diperiksa oleh tim dokter di sana. Nanti akan diupdate karena kan perbedaan waktu 6 jam dengan di Jerman,” ujar Rubijanto sebagaimana diungkapkan dalam pesan smsnya Sabtu sore.

Ia berharap kepada masyarakat di Indonesia mendoakan agar kondisi kesehatan Habibie dapat segera pulih kembali. #Abdul M Latief

1,720 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

48 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan