Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Warga Jalan Maccirinnae Mamuju Tanam Pohon Pisang di Jalan Raya

Warga Jalan Maccirinnae Mamuju Tanam Pohon Pisang di Jalan Raya

MAMUJU, MENIT7.com — Akibat kekecewaan warga  di Jalan Maccirinnae, Kelurahan Binanga Mamuju warga setempat menanami pohon pisang ditengah jalan. Dari pantauan Menit7.com pohon pisang tersebut disanggah pakai kayu, sehingga para pengguna jalan yang lewat melihat sambil tertawa.

Salah satu warga setempat, Abdul Rajab mengatakan, pohon pisang itu ditanam di tengah jalan, adalah bentuk kekecewaan warga Jalan Maccirinnae, pasalnya disaat hujan air tergenang sehingga sering warga setempat terjatuh di lubang tersebut.

“Coba lihat sendiri, Jalan di Maccirinnae rendah dari pada tempat pembuangan, kalau hujan warga sering terjatuh di lobang yang ditanami pohong pisang. Sebagian jalan yang berlubang warga setempat gotong royong membeli pasir dan kerikil serta semen untuk menambal jalan yang berlubang, tapi tidak bertahan lama,” kata Abdul Rajab kepada Menit7.com, Jumat malam (4/5/2018) sekitar pukul 20. 40 WITA.

Dia sangat berharap pihak pemerintah Kabupaten Mamuju, untuk memperbaiki jalan yang berlubang.

“Kita sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Mamuju, untuk memperbaiki sepanjang Jalan Maccirinne, semoga bapak Bupati Mamuju mendengar aspirasi warga Jalan Maccirinnai,” harap Abdul Rajab.#Jay/JOIN

1,228 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

2 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan