Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Wakil Bupati Nunukan: Kontraktor Kerja Asal Jadi Akan di Black List

Wakil Bupati Nunukan: Kontraktor Kerja Asal Jadi Akan di Black List

NUNUKAN, MENIT7.Com ~ Wakil Bupati Nunukan H. Faridil Murad Putra Alam menemukan sejumlah pekerjaan fisik yang telah dikerjakan tidak sesuai spesifikasi tekhnis dilapangan, karena itu ia minta kepada kontraktor pelaksana agar segera dilakukan perbaikan.

Hal tersebut diungkapkan Wabup Nunukan, setelah melakukan kunjungan kerja monitoring infrstruktur selama dua hari di Kecamatan Nunukan dan Nunukan Selatan, Rabu (1/11/2017).

Lebih jauh Faridil mengungkapkan, pihaknya juga menemukan beberapa konsultan pengawas yang tidak memahami tugasnya dilapangan sebagai pengawas proyek. Menurutnya, ada sejumlah catatan penting yang harus dibenahi dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Nunukan.

“Saya tegaskan disini, agar kontraktor pelaksana mengutamakan kualitas pekerjaannya atau bila tidak, kami akan memberikan sanksi tegas sesuai ketentuan yang berlaku hingga perusahaannya kita masukkan dalam daftar hitam (blacklist), dan untuk konsultan perencana dan pengawas saya minta betul-betul bekerja dan jangan punya fikiran asal jadi,” pungkas mantan Kadis PU Nunukan ini.

Ditengah kondisi anggaran Pemkab Nunukan yang lagi (defisit), Wabup H. Faridil Murad minta dan berharap semua pihak agar pelaksanaan proyek tersebut terlaksana dengan baik dan dapat dimanfaatkan serta dinikmati oleh masyarakat pula.

“Untuk SKPD saya berharap dalam merencanakan pekerjaan fisik atau konstruksi dapat memetakan yang mana skala prioritas dan mana yang dibutuhkan oleh masyarakat sehingga tidak terkesan pemborosan,” ujar pria berkumis ini.#Sahabuddin/Agustian/M7.

3,380 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan