Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Wakapolri Jadi Saksi Akad Nikah Putra Gubernur Sulbar

Wakapolri Jadi Saksi Akad Nikah Putra Gubernur Sulbar

POLMAN, MENIT7.com — Pernikahan putra Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM)H. Andi Muh Ian Rusali MP,SH dengan Citra Nayasari Fariaty,S.IP.M.SI putri tokoh pembentukan Sulbar H.Syaril Hamdani. Pernikahan itu dihadiri Wakapolri Komjen Syafruddin Kambo dipercaya menjadi saksi akad nikah putra gubernur Sulbar.

Hadir dalam acara akad nikah, Kapolda Sulbar Brigjen Baharudin Djafar, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, calon Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar serta tamu lainnya, Sabtu (7/4/2018).

Dalam rangkaian acara tersebut, kegiatan diawali dengan ritual Mapacci (kembali suci) dikediaman mempelai lelaki, Matakali, Kabupaten Polman.

Wakapolri didampingi Kapolda Sulbar turut menyematkan “Mapacci” kepada calon mempelai sebagai doa agar menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi keluarga sakina, mawadda warahmah.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan ritual akad nikah dikediaman mempelai wanita Jalan Budi Utomo samping Gedung olahraga Al-Ikhlas Polman.

“Semoga pernikahan ini akan mewujudkan cita-cita yang besar dan mimpi yang besar serta menjadikan keluarga kedua mempelai bahagian dan melahirkan keturunan generasi penerus bangsa yang berkualitas. Kejar terus cita-cita dan jangan pernah berhenti karena prinsip putra daerah Mandar adalah pantang mundur sebelum harapan dan angan tercapai,”pesan Wakapolri Syafruddin.

Dalam Kegiatan itu, ditandai dengan penandatanganan saksi pernikahan oleh Wakapolri bersama pihak keluarga mempelai.#Fat/Jay.

1,752 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan