Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Wagub Kaltara, Minta ASN Bertugas dengan Tulus

Wagub Kaltara, Minta ASN Bertugas dengan Tulus
Wagub Kaltara H Udin Hianggo. (Foto-Net)

TANJUNG SELOR, MENIT7 – Wakil Gubernur Kalimantan Utara H. Udin Hianggio mengharapkan, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Kaltara yang diberikan amanah, agar bekerja dengan penuh ketulusan dan ikhlas, serta memberikan asas manfaat terhadap masyarakat luas.

Hal itu, dikemukakan Udin Hianggio, saat memimpin pelaksanaan apel pagi gabungan dilingkungan ASN Pemprov Kaltara, di halaman Kantor Gubernur, Senin (4/9/2017).

Wagub H Udin Hianggio, juga minta kepada seluruh ASN dilingkungan Pemprov Kaltara, agar bekerja secara profesional, bertanggungjawab sesuai tugas pokok dan fungsinya supaya tetap amanah sesuai kepercayaan yang diberikan.

“Saya harapkan semua ASN melaksanakan tugasnya dengan baik, tulus dan ikhlas sesuai dengan amanah yang telah diberikan”, ujarnya.

Dikatakan, sebagai ASN hendaknya mampu menunjukkan profesionalitasnya dalam bekerja sehingga pelayanan publik, dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat luas.

“Sebagai ASN kita harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar memberikan asas manfaat yang bisa dirasakan masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Udin Hianggio, atas nama keluarga dan Pemprov Kaltara dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1438 H, menyampaikan permohonan maaf “Mohon Maaf Lahir Bhatin Minal Aidin Walfaidzin” kepada seluruh ASN dilingkungan Pemprov Kaltara. (Agustian/Arif/M7).

1,996 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan