Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Waaooo,,, RSUD Pasangkayu di Segel Warga

Waaooo,,, RSUD Pasangkayu di Segel Warga

PASANGKAYU,MENIT7.com -Ada apa dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju Utara, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat. Pasalnya RSUD yang baru saja naik tipe ini, tiba – tiba disegel oleh salah seorang warga.

Pintu masuk terlihat  di segel menggunakan rantai besi dan gembok, akibatnya sejumlah pelayanan administrasi di terganggu. bahkan pegawai dan karyawan rumah sakit yang hendak masuk kantor terpaksa lewat jendela.

Sementara Dr Munawir Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Mamuju Utara, yang akan dikonfirmasi terkait dengan insiden penyegelan tersebut sedang tidak berada ditempat. beberapa  kali dihubungi lewat selulernya namun tidak di respon.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apa penyebab dari penyegelan tersebut, di karenakan yang melakukan penyegelan masih enggan memberikan keterangan.

Namun dari hasil keterangan yang dihimpun dilapangan kuat dugaan penyegelan akibat pembayaran mobiler yang dipesan pihak  rumah sakit  hingga kini tak kunjung dilunasi. (Joni/menit)

1,220 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan