Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Waah…Suami Terlalu Perkasa, Istri Menyerah

Waah…Suami Terlalu Perkasa, Istri Menyerah

MENIT7.com – BANGUN pagi seperti menjadi kebiasaan yang sulit bagi Bedu–nama samaran. Sementara Karin–juga nama samaran, sang istri mesti bangun. Sekalipun rasa lelah dan kantuknya belum juga hilang. Mau tak mau aktivitas itu dia lakukan untuk memenuhi keperluan dapur. Karin menjadi penjual sayur dan tempe di pasar kawasan Balikpapan Barat.

Karin dan Bedu sudah 10 tahun membina rumah tangga. Namun pasangan suami-istri tersebut hingga kini belum dikarunia anak. Besar harapan Karin menjadi ibu. Tapi tak sejalan dengan tindakan dan perilaku sang suami.

Bedu kerap bergantung pada Karin. Padahal mereka memiliki usaha yang sama. Karin juga kesal karena sang suami enggan bangun pagi. Seharusnya bila bangun sejak subuh, maka Bedu bisa berjualan sejak pagi. Sehingga rezekinya bakal lebih banyak. Tak hanya itu, pria berusia 30-an tersebut juga manja di ranjang. Tetapi bukan berarti dia bertindak halus dan romantis. Malah sebaliknya, kasar kala melakukan hubungan seksual.

Karin kerap dibuat uring-uringan. Nasihat yang disampaikan tidak pernah didengar Bedu. Seolah tutup telinga. Bedu ingin menang sendiri. Bertindak egois. Termasuk soal konsumsi obat kuat. Karin kerap dipaksa menenggak aneka jamu tiap malamnya.

Jamu itu pula yang dikatakan Karin, diduga, menjadi penyebab dia tak bisa mendapatkan keturunan. Sedih. Perempuan tersebut sering curhat ke sanak-saudara. Hingga memutuskan pergi dari rumah. Sampai akhirnya dia menggugat cerai suaminya.

“Itu besar (alat kemaluan Bedu) bikin sakit. Meski sudah mengantuk saya harus bangun tengah malam demi melayani dia. Padahal saya harus bangun pagi untuk berjualan. Bukan seperti dia (Bedu) yang bangun selalu siang,” keluh Karin di hadapan Muhammad Khafi, hakim di Pengadilan Agama Klas IA Balikpapan.

Bedu mengakui kerap ketagihan meminum obat kuat. Bahkan, dia sengaja memesan dari kampung halamannya di Madura. Karena percaya mampu membuatnya lebih perkasa di atas ranjang. “Si suami khawatir dianggap lemah sama istri. Padahal malah sebaliknya, si istri malah kapok ketemu suaminya yang terlalu perkasa,” beber Khafi. #*/Kp/ed m7.

3,968 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

46 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan