Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

VIRAL…Siswa SMA di Kota Pare-Pare Berkelahi di Kelas

VIRAL…Siswa SMA di Kota Pare-Pare Berkelahi di Kelas

PARE-PARE, MENIT7.com — Lagi-lagi kekerasan terhadap siswa di negeri  tercinta kembali terjadi. Kali ini kejadiannya, diduga terjadi disalahsatu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan. Mirisnya lagi, peristiwa ini vidionya yang berdurasi 24 detik,  diunggah dimedia sosial, hingga menjadi viral,  Selasa 6 Maret 2018

Didalam akun Grup IKKM, terlihat siswa ini berkelahi diruang kelas dan menjadi tontonan gratis . Siswa-siswa lainnya terdengar suaranya memberi dukungan kepada salasatu siswa.

Perkalahian itu tidak seperti umumnya terjadi selama ini. Duet siswa tersebut antara laki-laki dan wanita, terjadi saling pukul didepan sejumlah temannya diruang kelas belajar.

Perkelahian ini terlihat tidak seimbang, siswa yang mengenakan jilbab menjadi “bulan-bulanan” pukulan dari lawannya yang berjenis kelamin laki-laki. Karena tidak seimbang, seorang siswa yang ada didalam kelas tersebut melerai duel itu.

Hingga berita diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab terjadi perkelahian itu. Namun kejadian ini, mendapat tanggapan dari nitizen. Berbagai komentar yang muncul menyoroti peristiwa tersebut.#uc/m7.

Berita ini masih berlanjut dan akan diverifikasi lebih lanjut

2,364 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

6 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan