Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

VIRAL… Dua Wanita Muda di Tarakan Adu Jotos

VIRAL… Dua Wanita Muda di Tarakan Adu Jotos

TARAKAN, MENIT7.com –   Dua Perempuan diduga berasal  dari Kota Tarakan, Kalimantan Utara, berkelahi diatas  tanah berpasir. Perkelahian dua wanita muda ini menjadi tontonan gratis orang disekitar lokasi tersebut, Selasa (27/2/2018).

Perkelahian wanita muda ini, diduga terjadi disekitar Juwata Ujung dan di rekam oleh seseorang menggunakan ponsel durasi 2 menit dan di upload  ke media sosial (medsos) hingga menjadi viral.

Aksi di rekam dengan durasi 2 menit dengan dua adegan perkelahian remaja putri yang diduga di daerah Juwata ini, tidak jelas apa motif dan persoalannya. dalam peristiwa  itu melibatkan beberapa orang, termasuk remaja putra dan  putri yang ikut menyaksikan peristiwa tersebut.

Dalam rekaman itu  terdengar jelas, suara salah seorang  wanita mengatakan,” Itulah kelakuan anak Juwata”, akun Facebook tersebut bernama Nia pasolle. Namun anehnya  orang yang berada disekitarnya tidak ada yang berusaha untuk melarai perkalahian itu.

Bahkan perkelahian  makin semakin seru,  bergulat , saling banting ketanah berpasir.  Hingga berita ini diturunkan belum  jelas penyebab terjadinya perkalahian dua wanita muda ini.

Mendengar rekam tersebut, ada dugaan perkalahian  wanita ini seperti ada settingan sebelumnya. Hal itu terlihat sejumlah orang ada disekitarnya tidak ada  upaya untuk memisahkan, mereka lebih memilih  merekam dan asyik menontong pertarungan tersebut.(tim/menit7)

 

Berita masih berlanjut dan akan diverifikasi

2,476 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

51 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan