Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Viral di Medsos, Paskibra Kibarkan Bendera di Lapangan Berlumpur

Viral di Medsos, Paskibra Kibarkan Bendera di Lapangan Berlumpur

KUTAI KARTANEGARA, M7 – Viral di media sosial (Medsos), Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Negara, Provinsi Kalimantan Timur ditengah guyuran hujan dengan lapangan becek tak meruntuhkan semangat dalam mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 72, Kamis 17 Agustus 2017.

Upacara yang berlangsung dengan semangat kebangsaan yang sangat luar biasa itu, diposting di Medsos oleh pemilik akun Dery Hermanda. “Diguyur hujan lapangan yang becek sepatu sampai terlepas tanpa menurunkan semangat para Anggota Paskibra tetap menjalankan tugasnya di hari Kemerdekaan 17 Agustus 2017.

Luar Biasa Kecamatan Sebulu Kalimantan Timur Kab.KUTAI KARTANEGARA #indonesia#merdeka#kukar#kutaikartanegara#17agustus2017#paskibraka #sebulu#kalimantantimur#jokowoki#jokowidodo Rita Widyasari Rita Widyasari, Ph.D Kawan Rita,,,

Status instagram yang diposting Dery Hermanda diakun facebooknya itupun di-like oleh 15.942 pemilik akun facebook dengan komentar 2.873 yang salut dengan semangat putra putri Indonesia itu.

Pemilik akun facebook Siti Munawaro mengomentari status Itu, dengan rasa bangga dan terharu,”Merinding tak terasa air mata jatuh melihat putra putri indonesia yang begitu srmangat dan tetap tersenyum untuk mengibarkan sang merah putih, Saya pribadi bangga pada kalian anak-anakku, Merdeka merdeka merdeka,”Kata Siti dalam komentarnya lewat akun facebooknya.

Pemilik akun lain, Sudarni Majid, mengatakan salut dengan putra putri Indonesia itu,”Demi mengibarkan sangsaka merah putih mereka tak perduli apa pun itu hujan atau pun badai semangat 45 MERDEKA,”ujar Sudarni dalam kementarnya lewat akun facebook Sudarni Majid.

Sedangkan pemilik akun facebook Gugun Arya, mengatkan dalam komentarnya,”Ini lah yang perlu di contoh sama penjabat negara jangan saja duduk di ruangan yang ber AC dan pangku2 kaki,,z salut sama anak paski kutaikarta negara,,,semoga jasa2 kaliat di inggat sama pemerinta daera kalian,,,begitu komentar Gugun yang berkesan untuk memberikan isyarat kepada pemerintah untuk bekerja keras walaupun banyak rintangan yang harus dihadapi.

Melihat foto yang diposting itu semangat putra putri Indonesia yang tergabung dalam Paskibra di kecamatan Sebulu itu sangat luar biasa, semangat yang menunjukkan begitu penting masyarakat Indonesia menjaga kemerdekaan yang dititipkan oleh para Pahlawan Kemerdekaan 17 Agustus 1945.(Ist/M7)

2,194 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan