Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Viral,, Berseragam PNS Pesta Miras  di HUT  ke 73 RI

Viral,,  Berseragam PNS Pesta Miras  di HUT  ke 73 RI
Berseragam PNS pesta Miras ( foto: ist)
Menit7.com- Sebuah vidio  diungguh dimedia sosial ( Medsos)  melalui FB  atasnama Ryan Zhazies, memperlihat sejumlah aparatus sipil Negera  (ASN) berseragam baju Korpri dan satpol PP, sedang asyid menyanyi  di iringi oleh petikan gitar. Sekelompok P egawai Negeri Sipil ini rupanya tidak hanya sekedar bernyanyi saja, tapi mereka juga kelihatannya  minum miniman keras dalam ruangan. Belasan botol miras  terlihat berada diatas meja  dihadapan mereka.

SUNGGUH TAK TERPUJI… Tepat tanggal 17 Agustus kemarin, saat warga Indonesia merayakan Kemerdekaan di bawah tumpah darah dari para Pahlawan, Bapak-bapak berseragam KORPI dan Pol PP di Kecamatan Nggaha Ori Angu, Kab. Sumba Timur ini pesta minuman beralkohol. Di perkirakan lokasinya di sebuah gedung aula kecamatan., jelas Ryan Zhazien· Kemarin pukul 14.21 di akun  Face Booknya.

Vidio ini telah dibagikan oleh nitizen sebanyak  6.600 kali di kornentari  sekitar  ratusan nitizen, muncul berbagi macam komentar seperti komentar berikut ini,
Abdul Gani, Mslh hukum ya emang mereka slah tp yg lebih slah lagi org yg mmedio kmudian mmpiral kn,sbenarx klau d mau mmidio yg bgituan msih bnyak yg lbih tinggi pangkat dri itu,itu mslah mereka dn dosa mereka lalu apa mslah kita,skarang ne mmperbaiki diri sndiri bukn utk mmperlogasi kslahan org.ingat bro dosa nggak bersmaan,

Da Na Flexible Maaf sebelumnya baca sebelum komentar … ini bukan masalah adat jar tpi masalah adap … berpakaian dinas dan minum bukan pada tempatnya itu yg di permasalahkan buhan nya tu om.coba kalo mau minum seragam di lepas dulu . Minum pada tempatnya dirumah tertentu kh atau di karaoke di tempat hiburan malam kah . Itu wajar bagi agama tertentu jg siih (****)

Berita ini berlanjut dan akan diverifikasi lebih lanjut

 

154 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan