Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Usai Verifikasi Parpol, PDIP Matra Tetap Solid

Usai Verifikasi Parpol, PDIP Matra Tetap Solid

PASANGKAYU, MENIT7.Com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai PDI-Perjuangan, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Rabu (11/10) telah melakukan verifikasi Partai Politik ( Parpol ) ke KPUD sebagai persyaratan peserta  jelang Pilpres 2019.

”Ya, hari Rabu ini, kami telah menyerahkan berkas ke KPUD Matra guna dilakukan verifikasi sebagai persyaratan utama peserta Parpol 2019 sesuai peratauran KPU,” kata ketua DPC PDI-Perjuangan Matra, Lukman Said . usai tandang ke KPU Kabupaten Matra dalam acara agenda verifikasi Parpol. Rabu (11/10).

Untuk persyaratanya sendiri, menurutnya, itu seperti kewajiban penyerahan bukti keanggotaan Parpol termasuk syarat dukungan melalui pengumpulan Kartu Tanda Anggota  (KTA) semua telah siap.

”Syarat dukungan PDI-P telah kami serahkan seperti KTA yang dikumpulkan dan alhamdulillah KPU sudah terima semua tanpa ada lagi pertanyaan, ” jelasnya.

Dengan berakhirnya verifikasi parpol,  kata Ketua Umum ADKASI itu, PDI-P di Kabupaten Mamuju Utara tetap solid dan memenangkan pemilihan Presiden mendatang. Lanjutnya kata dia, sebagai ketua DPC PDI-P, menargetkan dua kursi di provinsi.

”Kita tetap optimis memenangkan Pilpres kedepan. Tentunya di Matra yang kebetulan bupati adalah kader PDI-P dan Ketua DPRD juga demikian. Dan tetap kita pertahankan PDI-P tetap solid di daerah lumbun sawit ini,”  ucapnya. (Aj/ed M7))

2,942 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

49 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan