Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Usai Ujian Soal Langsung Dimusnahkan

Usai Ujian Soal Langsung Dimusnahkan

BONE, MENIT7.Com – Pelaksanaan ujian tertulis seleksi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan akan berlangsung serentak di beberapa daerah di Sulawesi Selatan, Rabu 27 September 2017.

Pelaksanaan ujian tertulis seleksi Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Bone, dilaksanakan di Aula Gedung Pondok Pesantren Al Junaidiyah Biru dan Aula Gedung PGSD Bone Jalan Jenderal Sudirman, Watampone.

Dalam pelaksanaan ujian tertulis seleksi Panwascam yang berasal dari 27 kecamatan se Kabupten Bone ini dengan jumlah calon peserta 503 orang yang dinyatakan lulus berkas, untuk mengikuti ujian tertulis,namun hadir mengikuti ujian berjumlah 477 orang, 26 diantaranya tidak hadir dan dinyatakan gugur dengan sendirinya.

Usai ujian, semua dokumen soal langsung dibakar untuk dimusnahkan dan disaksikan oleh anggota Sekertariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, bersama ke tiga Komisioner Panwaslu Kabupaten Bone serta dua orang saksi dari perserta ujian.

Hal itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang bisa menimbulkan penafsiran dan kecurigaan masyarakat, kata Jumriati Ketua Panwaslu Kabupaten Bone kepada Menit7.com. (Andi Syam/M7)

2,732 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

51 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan