Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Usai Diperiksa, Kajari Samarinda: Gusti Allah Tidak Pernah Tidur

Usai Diperiksa, Kajari Samarinda: Gusti Allah Tidak Pernah Tidur

SAMARINDA, MENIT7.Com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Samarinda, Retno Harjantari Iriana mengakui, jika ia diperiksa untuk mengklarifikasi pengusutan dana hibah Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Kaltim tahun 2013 senilai Rp4 miliar. Saat diminta hak jawabnya, ia mengatakan Allah tidak pernah tidur.

Perkara itu diusut jaksa intelijen dan mandeg sejak bulan Maret 2017 belum pernah diserahkan ke tim Pidana Khusus.‎ Disinyalir perkara itu dipermainkan, maka dilaporkan ke Kejagung dan KPK.

Dikonfirmasi, ia mengakui bahwa pada akhir pekan lalu diperiksa untuk mengklarifikasi terkait laporan penanganan dana hibah Aptisi Kaltim 2013.

Disinggung hasil pemeriksaannya, ia hanya mengatakan sudah selesai.

“Iya. Saya sudah selesai mas,” kata Retno saat dikonfirmasi via ponsel, di Samarinda, Selasa (24/10/2017) sore.

Terkait dugaan pemeriksaan perkara dana Aptisi Kaltim tahun anggaran 2013 senilai Rp4 miliar, ia tidak bersedia menjelaskan hasil pemeriksaannya.

“Gusti Allah tidak pernah tidur,” ucap Retno,pasca diperiksa untuk diklarifikasi oleh tim jaksa pengawas Kejati Kaltim, Retno sudah kembali beraktivitas sebagai Kepala Kejari Samarinda. “Saya kan juga lagi fokus sidang pra peradilan (perkara terdakwa Chandra Dewana Boer),” tambahnya.#Trb/Bud/M7

3,246 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan