Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Upacara Hari Pahlawan, Dibalik Guyuran Hujan di Taman Makam Pahlawan

Upacara Hari Pahlawan,  Dibalik Guyuran  Hujan  di Taman Makam Pahlawan
Upacara hari pahlawan di TMP Pasangkayu dibawa Guyuran Hujan deras ( foto joni/M7)

MATRA,MENIT7.Com – Upacara memperingati hari Pahlawan, tidak hanya dilaksanakan dilapangan, tapi juga dilaksanakan ditaman Makam Pahlawan. Seperti halnya dilakukan di kabupaten Mamuju Utara, Martajaya. Meskipun diguyur hujan deras, upacara tetap dilaksanakan dengan hikmat.

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP  I Made Ary Pradana dan di ikuti (Forkopimda) Forum Komonikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Mamuju Utara, Jumat, 10/11/17. diguyur hujan deras,  walau begitu. pelaksanaan upacara ini tetap berlangsung walau dibawah deras guyuran hujan.

Tampak hadir,  Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, Kepala Pengadilan, Kasi Intel Kejari, Perwira penghubung Kodim 1418 Mamuju serta kepala dinas dilingkup Pemda Mamuju Utara diguyur hujan, hal seperti ini jarang terjadi, dan bahkan tak satupun peserta yang meninggalakan tempat upacara walau hujan makin deras.

Kapolres Mamuju Utara. Mengatakan, apapun yang terjadi dengan alam itu adalah berkah, dan orang tua pun berpesan apa yang dimulai dan disertai oleh hujan akan jadi berkah, muda – mudahan itu menjadi benar dan menjadi berkah.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolres Mamuju Utara, bersama unsur Forkopimda langsung melakukan tabur bunga diatas makam pahlawan di kelurahan Martajaya.(Joni Banne Tonapa/M7)

 

 

 

2,742 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan