Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tolak Pinjamkan Sepada Motor, Pelaku Tikam Pemiliknya

Tolak Pinjamkan Sepada Motor, Pelaku Tikam Pemiliknya

Gorontalo, Menit7.com – Siton Moohulalo, warga Desa Bumela Kecamatan Bilato, Gorontalo, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Aloei Saboe Kota Gorontalo. Ia mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri.

Korban dianiaya oleh pelaku berinisial AA (15), yang juga merupakan warga Desa Bumela Kecamatan Bilato, Gorontalo, pada hari Jum’at (6/12/2019), sekitar pukul 13.00 Wita.

Awalnya, korban berada di jalan simpang 3 (tiga), tepatnya di Desa Bumela Kecamatan Bilato, Saat itu, tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan ingin meminjam sepeda motor milik korban.

Tetapi, korban tidak memberikan atau mengijinkan pelaku memakai sepeda motornya tersebut sambil bertanya kepada pelaku, bahwa sepeda motornya mau dipinjam kemana?

Namun, saat itu pelaku langsung menjawab dengan kata kasar dengan makian kepada korban dan tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan sebuah pisau badik milikinya dan langsung menusuk ke arah korban.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka tusukan di bagian rusuk sebelah kiri , mengakibatkan korban dilarikan ke Puskesmas Boliyohuto. Dan kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo,” ungkap Kapolsek Boliyohuto, Iptu Abdurachman Humonggio, Jum’at (6/12/2019) malam.

Abdurachman menambahkan, bahwa untuk pelaku sendiri sebenarnya tidak bisa ditahan, karena mengingat pelaku masih berumur 15 tahun (di bawah umur). Namun, untuk sementara pelaku telah diamankan ke Mapolsek Boliyohuto.

“Masih mau gelar perkara juga besok. Untuk sementara, jangan sampai ada tindakan balas dendam dari pihak keluarga, jadi lebih bagus diamankan dulu. Nanti akan diberikan penjelasan, karena itu masih akan di undang orang tuanya,” pungkas Abdurachman. (RRK)

1,322 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan