Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

TNI, Polri dan Masyarakat Membaur di Gladi Bersih Upacara Peresmian Lanal Mamuju

TNI, Polri dan Masyarakat Membaur di Gladi Bersih Upacara Peresmian Lanal Mamuju

MAMUJU,MENIT7.Com -sebanyak 2 pleton personel Makorem 142/Tatag yang di pimpin Kapten Chk Dede Hendri, menghadiri gladi bersih upacara dalam rangka peresmian Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kelas C, bertempat di lapangan apel Angkatan Laut (AL) Mamuju, Senin (30/10).

Kegiatan gladi bersih ini dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusuf,SE,MM dan dihadiri seluruh petinggi dari TNI AL.

Rencananya pangkalan TNI AL (Lanal) Mamuju Sulawesi Barat, Kelas C akan di resmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi,SE. M.A.P, Selasa 31 Oktober 2017.

Pada upacara peresmian pangkalan TNI AL (Lanal) Mamuju Sulawesi Barat ini kapal perang KRI Banda Aceh 593 turut ambil bagian dengan melaksanakan Open Ship di Dermaga Lanal Mamuju.Open Ship akan berlangsung hingga 30 Oktober 2017 pukul 08.00-17.00 WITA.

Selain upacara parade peresmian pangkalan TNI AL (Lanal) Mamuju dan open Ship KRI Banda Aceh 593, TNI AL juga akan mengelar demonstrasi terjun payung dari Korps Marinir bertempat di lapangan apel Lanal Mamuju.

Selain dari Makorem 142/Tatag, hadir pula mengikuti upacara gladi bersih dari Kodim 1418/Mamuju, Polres Mamuju, Brimob Sulbar, Basarnas dan SMK Pelayaran. Peserta upacara maupun masyarakat juga di beri kesempatan untuk mengunjungi dan melihat lebih dekat kapal perang tersebut.#Penrem 142/Tatag.

2,908 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan