Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tim Sukses Sobat HW Kalukku Terbentuk

Tim Sukses Sobat HW Kalukku Terbentuk

Mamuju, Menit7.com-Pesta demokrasi Pilkada langsung tingkat kabupaten tidak lama lagi, para calon Bupati dan timnya juga kini bergerak.

Adalah tim sukses sobat HW ( Habsi Wahid) terus bergerak membentuk dari tingkat desa/kelurahan dan kecamatan untuk memenangkan pasangan Bupati Habsi-Irwan pada tahun 2020- 2026 mendatang, Ahad, (1/12/2019)

Pengukuhan tim ini dilakukan langsung oleh H. Habsi Wahid selaku pembina tiim sobat di hutan Manrove lengke, Mamuju.

H.Habsi Wahid selaku pembina sobat HW mengatakan, bahwa pengukuhan sobat HW bukan hanya pengukuhan sebagai tim semata, melainkan sobat HW sebagai bagian dari keluarga, yang terus bergerak untuk memenangkan pasangan Habsi Irwan.

Untuk itu tim HW dalam menjalankan tugasnya harus solid satu sama lainnya, bekerjasama dengan tim-tim lainnya yang telah terbentuk sebelumnya.

” Hari Ini saya merasa bahagia dan bergembira karena bisa hadir mengukuhkan tim sobat. kren bukan hanya mengukuhkan sobat HW, tapi lebih dari itu untuk menjalin silaturahmi, sebagai satu keluarga,” kata Habsi.

Habsi berharap tim sobat HW usai dikukuhkan segera bergerak cepat, karena politik itu dinamis, oleh karena itu kalau lambat bergerak maka lawan yang mengambilnya.

Tim Sobat HW adalah orang pilihan ketua tim HW tingkat kabupaten, dengan bergabungnya kalian ke tim HW berarti sudah siap mewakafkan diri untuk berjuang secara bersama-sama memenangkan kontekstasi Pilkada pada tahun 2020 mendatang pasangan Habsi Irwan.

Memenangkan Pasangan Habsi – Irwan berarti melanjutkan pembangunan Mamuju kren, masyarakat lebih sejahtera.

Pelantikan sobat HW Kaluku merupakan pelantikan yang ke lima, sebelumnya melantik Sobat Kecamatan Tommo, Sampaga, Papalang.(ucheng)

1,833 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan