Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tim Sepak Takraw Putri Sulbar Juara II di Kejurnas Menpora

Tim Sepak Takraw Putri Sulbar Juara II di Kejurnas Menpora

JAKARTA, MENIT7.COM- Setalah  melalui  perjuangan yang berat, akhirnya tim sepak takraw  Putri Provinsi Sulawesi Barat, berhasil mengalahkan dua tim tangguh  Provinsi Riau dan Provinsi Jawa Tengah,  pada kejuaraan Nasioal ( Kejurnas)  di Jakarta, Senin (29/07/2018).

Kemenangan   atas tim tangguh   Jawa  Tengan, dengan skor 2-1 dipastikan tim Putri  Takraw Sulbar lolos ke babak final untuk memperebutkan piala  Menpora, dan akan bertemu dengan tim putri Sumatera Barat ( Sumbar), yang sebelumnya berhasil mengalahkan tim putri Kalimantan Timur ( Kaltim). Meskipun akhirnya  tim putri Sulbar takluk  pada pesepak Takraw Sumbar.

Menurut  pelatih Takraw Sulbar, Muh Sabir, mengatakan meskipun hanya meraih juara  II Nasional, pihaknya merasa puas, karena dengan modal pas-pasan,  bisa juga meraih juara II dengan menyisihkan 27 Provinsi lainnya. Kekalahan tersebut disebabkan faktor kelelahan, karena dua  partai sebelumnya, tenaga anak-anak betul-betul terkuras, yakni saat menghadapi tim putri Jawa Tengan dan Riau, karena pada pertandingan tersebut, anak-anak main sampai  tiga shet, katanya.

“Kami hanya dapat bantuan dari KONI Sulbar, untuk biaya  transportnya anak-anaknya di sini, selebihnya saya yang membiayai,”  kata sabir.( hs/menit7)

 

 

690 kali dilihat, 14 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan