Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tim Sepak Bola ASA Permata United, Siap Berlaga di Stadion Manakarra

Tim Sepak Bola ASA Permata United, Siap Berlaga di Stadion Manakarra

MATENG, M7 – Secara resmi, Kepala Desa Tabolang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Muh. Rustam Mappa, melepas pemain sepak bola yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) ASA Permata United untuk mengikuti kompetisi piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) kelompok usia 14 dan 16 Tahun.

Pelepasan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada anak-anak SSB ASA Permata United binaan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Muh. Asri Anas.

“Kami sangat bangga dengan adanya SSB ASA ini yang dilatih langsung pelatih Dirham Syauki yang juga merupakan warga desa kami, karena itu kami melepas secara resmi sebagai bentuk dukungan penuh semoga pulang membawa juara,” tutur Muh Rustam, Senin (21/8/2017)

Sementara itu, pelatih SSB ASA Permata United, Dirham Syauki berharap pada kompetisi tersebut bisa berjalan dengan sportif, sehingga harapan bersama untuk membawa trofi kemenangan bisa terwujud.

“Marwah kompetisi harus kita jaga dengan baik selalu menjunjung tinggi sportifitas, karna itu adalah cerminan kita di Sulbar dan akan menjadi penilaian di pusat,” ungkapnya.

“Saya yakin kedepan akan semakin banyak club-club yang berminat ikut berpartisipasi dan semakin memudahkan kita melihat bakat bakat yang ada di Sulbar,” kata Dirham Syauki.

Untuk diketahui perhelatan Piala Menpora sendiri akan digelar di Stadion Manakarra Mamuju dari tanggal 21 hingga 25 Agustus 2017. (Lk/M7 1)

3,104 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan