Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tim Pemburu Hantu Menit7.com Bagi-bagi Makanan Gratis

Tim Pemburu Hantu Menit7.com Bagi-bagi Makanan Gratis

Makassar, Menit7.com-Tim Wartawan Menit7.com Pemburu Hantu malaksanakan ‘Jumat Berkah’ dengan cara membagikan makanan gratis yang berlangsung di kawasan Industri Kima Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Jumat 24/01/2020 sekitar pukul 14:00 Wita.

Terlihat beberapa orang singgah dan menikmati makanan gratis berupa mie ayam yang disiapkan oleh Tim Pemburu Hantu yang beranggotakan tujuh orang Jurnalis Menit7. com yang dikordinir oleh Sugianto Irsyad.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama tim menit7.com dengan WRI setelah mendapat restu dari Pimpinan Redaksi Menit7.com, Irianto Amama.

Salah seorang warga masyarakat yang berdomisili di Bulurokeng Syamsuddin, menganjurkan, agar kegiatan Jumat Berkah dilaksanakan setiap ba’da sholat Jumat.

“Kegiatan sepetti ini sangat positif karena sangat membantu para pekerja di area Kawasan Industri. Terima kasih kepada Tim Pemburu Hantu dan Menit7. com serta komunitas WRI,” ucap Makmur yang diaminkan Syamsuddin, salah satu karyawan Kima.

Lain halnya yang dikatakan Rahman. Selaku tukang ojek yang kebetulan melintas di daerah Kawasan Industri Kima singgah sambil menikmati semangkok mie ayam. ,

Rahman juga sangat merasa puas dengan adanya Jumat Berkah yang diselengarakan tim pemburu hantu dan menit7.com. ” Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim Pemburu Hantu dan Menit7.com atas kegiatan ‘Jumat Berkah,”ucapnya.

Sementara Umar selaku penasehat tim Pemburu Hantu sangat mendukung perkerjaan ini. Apalagi kegiatan tersebut sangat membantu para kalangan pekerja dan orang yang sangat membutuhkan makanan ringan.
(sug/ira)

7,100 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan