Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tim Ghost Polres Pelabuhan Tangkap Pelaku Curas

Tim Ghost Polres Pelabuhan Tangkap Pelaku Curas

Makassar, menit7.com-Tim Ghost dermaga Pelabuhan Soekarno – Hatta bersama Unit Opsnal Reskrim Sektor Wajo Polres Pelabuhan Makassar dipimpin Kanit Resmob Iptu Mukhlis, SE dan Panit 2 Opsnal Sektor Wajo, Iptu Darmawangsa, SE mengamankan, Ansar Awalauddin alias Peang (20) pelaku curas, Selasa, 3/12.

Peang yang berprofesi buruh ini dan tinggal di Pannampu Kecamatan Tallo kota Makassar melakukan pencurian dan kekerasan terhadap perempuan Hj. Hasmah A binti H. Amang (27) warga dusun Borongrea, kecamatan Bonto Marannu, Gowa.

Pelaku merampas tas korban yang berisi uang Rp 5. 000.000 dan handphone merk Samsung A6+ serta surat – surat yang berada dalam tas korban. Setelah beraksi pelaku kemudian melarikan diri.

Tim yang menerima informasi dari masyarakat tentang keberaadaan pelaku di pelabuhan Sukarno- Hatta dan hendak melarikan diri ke Nabire. Maka personil Satreskrim Polres Pelabuhan Makassar dan Unit Resmob Sektor Wajo langsung menuju ke pelabuhan Sukarno Hatta dan berhasil mengamankan pelaku. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mako Polsek Wajo Pelabuhan Makassar untuk diproses hukum. (umar/sug/ira)

2,452 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan