Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tim Airsoft Mamuju Division Peringkat 4 Gubernur Cup II

Tim Airsoft Mamuju Division Peringkat 4 Gubernur Cup II

MAMUJU, MENIT7.Com – Pornas Gubernur 2 FORMI ke II di Banjarmasin, Kalimantan Selatan diikuti tiga utusan dari Sulawesi Barat, Andi Mustaman Irvan, H.Muh Fahd Syaifulhaq Al Qahhar Adrian, SH dan Islamuddin Z. Ke tiga delegasi dari Sulbar menempati urutan ke 4 dari 27 provinsi peserta.

Gelaran Gubernur Cup II 2017 yang dilaksanakan bersamaan dengan Festival Olahraga Kreasi Nasional IV 2017 dilaksanakan di Sering Bekantang, Banjarmasi, Kalimantan Selatan, Sabtu dan Minggu (21-22) Oktober 2017 berlangsung seru.

Urutan pertama, Tanggo Gorontalo, urutan ke dua SCAR Palu, urutan ke tiga BAS Poso, Airsoft Mamuju Division (AMD) dari Sulbar menempati peringkat ke empat.

“Dari Mamuju bersama dua rekan mewakili nama Sulbar, kita menempati urutan ke empat dari 27 provinsi se Indonesia, tanpa anggaran dari pemerintah, tetapi kita bangga membawa nama daerah, walaupun dana kita keluarkan dari kantong sendiri,” ucap Andi Mustaman anggota AMD di Mamuju, Senin (23/10/2017).

Lanjut, kata Andi Mustaman walaupun tanpa anggaran dari pemerintah setempat, dia mengaku bangga membawa nama Sulbar di pentas nasional dari 27 provinsi ikut bertanding.#Jay/M7

3,328 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan