Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tidak Mampu Kembalikan Fee, Terpaksa Masuk Bui

Tidak Mampu Kembalikan Fee, Terpaksa Masuk Bui

Makassar, Menit7.com-Tim Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sulawesi Selatan mengamankan GW. (32), terduga kasus penggelapan Fee Rp. 300.000.000,- (tiga ratus juta Rupiah) di Jln. Macan Lr. 20 Makassar, sekitar pukul 05.30 Wita, Senin, 9/9-2019.

Penangkapan yang dilakukan Resmob Polda Sulsel yang dipimpin Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edy Sabhara berdasarkan laporan yang diterima Dit Krimsus, bahwa GW, warga Kompleks BTN Wesabbe Blok D No. 32, Tamalanrea ini berada di Jl. Macan.

“Dengan dasar laporan itulah, tim Resmob Polda Sulsel melakukan penyelidikan dan memperoleh informasi bahwa GW berada di Makassar. Tim pun bergerak cepat menuju sasaran dan berhasil mengamankan GW dan barang bukti berupa Handphone mrek Samsung warna hitam,” ujar AKP Edy Sabhara.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk proses introgasi. Diperoleh keterangan bahwa benar pelaku GW telah menerima fee sebesar Rp. 300,000,000 (tiga ratus juta rupiah) dari salah satu Nasabah BTPN Makassar dalam rangka untuk memproses Kredit sebesar Rp.10 Milyar di Bank BTPN Makassar, yang mana setelah menerima Fee tersebut pelaku dikeluarkan dari tempat kerjanya (Fraud) sehingga proses Kredit dibatalkan dan pelaku tidak mampu mengembalikan Fee yang telah diterima.

Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti diserahkan ke anggota Dit Krimsus Polda Sulsel untuk proses hukum lebih lanjut. (sug/ira)

1,371 kali dilihat, 346 kali dilihat hari ini

2 Responses

  1. BernielewSeptember 11, 2019 at 1:43 pmReply

    [url=http://canadian-drugsale.com/]check these guys out[/url] link this news that site

  2. CalebneitsSeptember 12, 2019 at 7:32 pmReply

    Быстрые кредиты в Латвии – один из самых популярных способов занимания денег на неожиданные расходы. По сравнению с другими видами кредитов, быстрые кредиты сравнительно небольшие по объёму и выдаются на короткий срок. Такой заём может быть удобен, если ты хочешь занять немного денег до зарплаты и можешь погасить долговые обязательства в ближайшее время.

Tinggalkan Balasan

Dibagikan