Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tersangka Kasus Korupsi APBD Sulbar Drop?

Tersangka Kasus Korupsi  APBD Sulbar Drop?

MAMUJU,MENIT7.Com- Pasca penetapan tersangka kasus dugaan korupsi APBD Sulbar tahun anggaran 2016, terhadap 4 pimpinan DPRD Sulbar oleh Kejaksaan Tinggi Sulselbar, kini beredar kabar 2 dari 4 tersangka tersebut dikabarkan mengalami drop. Kedua tersangka yang dikabarkan adalah HH dan H4.

Menurut sumber menit7.com, kedua tersangka tersebut kesehatannya menurun sejak dua hari terakhir, setelah dikabarkan pihak kejaksaan akan segera melakukan penahan tersangka

Namun saat di konfirmasi, terkait rencana penahan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi sulselba, selasa (10/10) mengatakan belum. Pasalnya pihaknya masih ada kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat bersama ketua MPR RI untuk penguatan Kejaksaan dalam sistem ketatanegaraan republik Indonesia.

Sementara itu, salah seorang keluarga tersangaka H4 yang tidal ingin disebutkan jati dirinya, membantah kabar tersebut. “Ah kondisi beliau baik baik aja kok, itu issue ji maklum saja”, bantahnya.

Menurutnya sejak penetapan dirinya sebagai tersangka hingga sekarang H4 tetap dalam kondisi sehat walafiat dan tetap melakukan aktivitasnya.
Sementara pihak HH hingga saat ini belum bisa di konfirmasi terkait kabar kondisi kesehatannya. Sedangkan 2 tersangka lainnya AM dan MW,masih hadir memimpin rapat pembahasan APBD Perubahan di gedung DPRD Sulbar, Senin kemarin. (Alfian/M7).

3,489 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan