Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Terkait Dana Pokir, Ini Komentar Ketua DPD Demokrat Sulbar

Terkait Dana Pokir, Ini Komentar Ketua DPD Demokrat Sulbar
Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, DR.H.Suhardi Duka. (Foto-Net)

MAMUJU, MENIT7 – Pemanggilan seluruh kepala dinas dan pejabat Esalon Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar, untuk dimintai keterangan dan saksi pengunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016, adanya dugaan indikasi korupsi. Pemanggilan itu, berdasarkan Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat, Nomor: Print-500/R.4/Fd.1/08/2017 tanggal 25 Agustus 2017.

Pemanggilan itu, menjadi ‘mimpi buruk’ para pejabat Pemprov Sulbar, siapa akan menjadi calon tersangka, kita tunggu penyidikan pihak Kejati Sulselbar?

Seperti itu dikatakan, Ketua DPD Partai Demokrat, Sulawesi Barat, DR.H.Suhardi Duka, saat menggelar acara HUT Partai Demokrat ke 16,di kantor Sekertariat Partai Demokrat, Jalan Husni Thamrin,  Mamuju, Sabtu (9/9/2017) malam.

“Sesungguhnya pekerjaan anggota DPRD itu mulia, Kalau anggota DPRD mau dihukum karena adanya pokok-pokok pikiran, saya tidak setuju,karena itu legal ada aturan hukumnya, tetapi disaat disidik ada korupsi di situ, please saya no problem, kita dorong,” kata SDK.

SDK juga menambahkan, jika anggota dewan mengajukan pokok-pokok pokiran, itu sudah benar karena sesuai aturan undang-undang yang berlaku.

“Nah kalau pokir, dimana korupsi fraksi dewan, nah tentukan eksekutif, karena dia pelaksananya,” terangnya.(M7 1)

3,246 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan