Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tak Hanya Dunia Nyata, Polres Mamuju Melayani Via Media Sosial

Tak Hanya Dunia Nyata, Polres Mamuju Melayani Via Media Sosial

MAMUJU, MENIT7- Untuk mewujudkan impian menjadikan Kabupaten Mamuju menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM), Polres Mamuju semakin neningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Tak hanya di dunia nyata, Sat Reskrim Polres Mamuju juga melayani dan menindaklanjuti pengaduan nasyarakat, melalui media sosial seperti yang baru saja terjadi.

Pemilik akun facebook, Brothers Achmad melapor kepada akun Flfacebook SatReskrim PolresMamuju bahwa, ia telah mengalami kecurian berupa 1 unit handphone,hmerk Samsung A3 dan uang tunai senilai lebih dari 1 juta di BTN Ampi Jalan Anggrek 2.

Mendapat Laporan tersebut, Operator medsos Satreskrim Polres Mamuju, langsung menanggapi laporan masyarakat, dengan mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian yang telah dialami secara resmi ke Mapolres Mamuju agar personil Sat Reskrim Polres Mamuju dapat mengumpulkan Informasi dan keterangan dari Korban.

Menurut, keterangan Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Herie Pramono, SH.S.Ik bahwa pihaknya langsung memerintahkan personil identifikasi. Sat Reskrim Polres Mamuju untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengambil keterangan saksi dan korban untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saya menghimbau kepada seluruh nasyarakat, Apabila nerasa menjadi korban tindak pidana agar segera melapor kepada pihak kepolisian, serahkan proses hukum sepenuhnya kepada kepolisian, jangan main hakim sendiri,” ucap Kasat Reskrim.(Hms/M7)

3,150 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan