Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Tahanan Polsek Baras Kabur, Ini Tanggapan Humas Polda Sulbar

Tahanan Polsek Baras Kabur, Ini Tanggapan Humas Polda Sulbar

PASANGKAYU, MENIT7.com —  Lima tahanan Polsek Baras, Polres Mamuju Utara melarikan diri sekira pukul 03.00 WITA. Mereka kabur dengan cara merusak jeruji besi ruang tahanan, Jumat (4/5/2018).

Dugaan sementara, ke lima tahanan  melewati terali depan, dengan cara menarik secara bersamasama sampai besi tercabut dari posisinya. Diperkirakan keluar sekitar jam 03.00 WITA.

Melalui, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj.Mashura mengatakan, kaburnya lima tahanan Polsek Baras, Polres Mamuju Utara, melarikan diri dengan cara merusak jeruji besi ruang tahanan.

“Polda sudah menerima laporan tersebut dan sudah dibentuk tim untuk melakukan pencarian, bagi ke lima tahanan yang berhasil kabur dari sel tahanan,” Mashura.

Menurutnya, bahwa dugaan sementara, kelima tahanan yang berhasil melarikan diri adalah, Ridwan Kasus KDRT, Sarpan kasus 351, Yusran kasus 351, Wawan kasus 351 dan Awal kasus 363. Ini melewati terali depan dengan cara menarik secara bersama sama sampai besi tercabut dari posisinya

“Saat ini Polda sudah mencari fakta-fakta di lapangan, bila ada kelalaian dari anggota akan diberikan sanksi tegas kepada personel yang melaksanakan tugas dan kami mengimbau kepada keluarga agar sekiranya dapat menyampaikan kepada yang bersangkutan, agar segera menyerahkan diri,” ungkap Mashura.#Fath/Jay.

800 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan