Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Surya Paloh: Gubernur dan Wagub Kompak Yah!

Surya Paloh: Gubernur dan Wagub Kompak Yah!

MAMUJU, MENIT7.com — Ketua DPP NasDem, Surya Paloh usai melantik Habsi Wahid (HM) sebagai Ketua DPW Nasdem Provinsi Sulbar di Ball Room d, Meleo Hotel, Sabtu (24/3/2018).

Didepan ribuan memadati Ball Rom d,Maleo Hotel yang dihadiri Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) duduk berdekatan dengan Wagub Enny Anggraeni. Surya Paloh dalam pidato politiknya, mengatakan majunya suatu daerah tak lepas dari pola pikir masyarakat itu sendiri harus mandiri. Menurutnya, sumber daya alam Indonesia begitu juga di Sulawesi Barat, tanah subur apapun bisa ditanam semua kembali kepada masyarakat itu sendiri, kata Surya Paloh.

Selain itu, Surya Paloh memberi pesan kepada kepada gubernur dan bupati, pokok utama pikirkan masyarakat untuk sejahtera baru partai yang mengusungnya. Dia tak lupa berpesan kepada gubernur Sulbar dan wakil gubernur agar selalu kompak dalam memperjangkan masyarakat agar satu visi dan misi.

“Sebagai gubernur dan wakil gubernur, harus selalu kompak yah dalam bekerjasama agar visi dan misi untuk mensejahterakan masyarakatnya agar dapat terwujud,” kata Surya Paloh disambut tepukan tangan ribuan simpatisan dan tamu undangan.#Jay.

1,470 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan