Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Suraidah Suhardi Nilai Bupati Mamuju Pemimpin Jaman Now

Suraidah Suhardi Nilai Bupati Mamuju Pemimpin Jaman Now

MAMUJU, MENIT7.com – Sikap dan tindakan Bupati Mamuju, Habsi Wahid dalam aksi demo dilakukan Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI)  bersama Masyarakat Tani  Kecamatan Kalukku di depan Kantor Bupati Mamuju, Kamis (1/2/2018) menjadi perhatian.

Dari pantauan laman ini, foto yang diunggah di akun facebook Humas Kabupaten Mamuju, dalam foto tersebut nampak Bupati Mamuju Habsi Wahid duduk didampingi aparat kepolisian menerima para pendemo dan berdiskusi sambil berbincang dengan santainya.

Dalam tulisan  yang diunggah facebook Humas Kabupaten Mamuju mengatakan, “Jadi memimpin jaman now tak boleh anti kritik”.  Tak harus mengabaikan aturan yang ada, tak perlu dengan kekerasan Bupati Mamuju H.Habsi Wahid selesaikan demo dengan berduskusi langsung para Aliansi Mahasiswa Indonesia dan Masyarakat Tani Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju dengan damai, tulis diakun facebook Humas Kabupaten Mamuju.

Status tersebut dikomentari akun facebook Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Suraidah Suhardi menulis, Memimpin Jaman Now.#Jay/M7.

2,304 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan