Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Suraidah: Saya Percaya Kepada  Kepolisian Mengungkap Pelakunya

Suraidah: Saya Percaya Kepada  Kepolisian Mengungkap Pelakunya
Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Hj.St Suraidah Suhardi. (Foto-Ist)

MAMUJU, MENIT7.Com – Kasus pembunuhan  seorang nenek Hj. Salinah di Lingkungan Soddo, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, peristiwa itu mendapat perhatian Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Siti Suraidah Suhardi.

Kejadian itu, membuat Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju  sedih dan sangat perihatin. Menurutnya, kasus pembunuhan menjadi perhatian untuk kita semua,

“Sedih dan Saya prihatin atas kejadian ini, dimana seorang nenek tinggal sendiri dan didapati oleh anaknya dengan keadaan sudah tidak bernyawa,” kata Suraidah kepada Menit7.com, Jumat (6/10/2017).

Ia juga memberikan pesan kepada masyarakat, agar tetap waspada ditengah hiruk-pikuk kehidupan saat ini, karena dimana saja bisa terjadi kejahatan, entah itu direncanakan atau tidak, kata Suraidah.

Lanjut, kata Suraidah, tusukan pada korban sebanyak 11 kali, menurutnya kemungkinan korban ingin membela diri dengan melakukan perlawanan.

“Kemungkinan korban ingin membela diri dengan melakukan perlawanan,” terkanya,

“Saya percaya kepada pihak kepolisian, agar dapat bekerja dengan baik dan mengungkap siapa pelakunya,buat keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan nenek mendapat tempat yang baik disisi Allah SWT,” harapnya.(M7 1)

 

2,264 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan