Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Suraidah Kunjungi Gubuk Nenek Bungaisa

Suraidah Kunjungi Gubuk Nenek Bungaisa
Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Hj.Sitti Suraidah Suhardi saat mengunjungi gubuk nenek Bungaisa. (Foto-Mus)

MAMUJU,MENIT7.Com – Kehidupan Nenek Bungaisa (70) bersama cucunya yang masih 10 bulan dimana kondisinya sangat memprihatinkan, akhirnya mendapat perhatian dari Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Hj,Sitti Suraidah Suhardi. Politisi Demokrat itu, menyapa langsung dikediaman nenek lanjut usia untuk berbagi tali kasih di Simbuang, Senin (9/10/2017)

Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu sempat menjadi perhatian sejumlah wartawan, untuk bisa meliput langsung aksi sosial sang legislator itu.

Selain itu, kedatangan Suraidah menjadi perhatian tetangga, bahkan nenek berusia 70 tahun sedang menggendong cucunya, tak tahan meneteskan air mata melihat kedatangan tiba-tiba ketua DPRD Mamuju.

“Saya kaget nak, ibu datang dan bisa duduk bersama Saya di gubuk ini dengan melihat kondisi kami ini, Saya terharu sekali dengan ibu memberikan bantuan sembako kepada Saya,” kata Bungaisa tidak tahan menahan kesedihannya.

Sementara Suraidah mengatakan, kunjungan ke rumah warga Simbuang itu,adalah bentuk kepedulian sebagai sesama manusia untuk saling membantu. Dengan melihat kondisi Bungaisa bersama cucunya, masih umur Balita itu, seharusnya sudah menjadi perhatian pemerintah. Tidak hanya itu, Suraidah menyerahkan langsung beberapa bantuan sembako. Meskipun kecil tapi bantuan itu bisa menyambung hidup nenek Bungaisa.

“Iya, ini bantuan tidak ada unsur lain, ini hanya semata-mata hanya bentuk kemanusiaan yang harus menjadi tanggungjawab kita semua untuk saling berbagi. Semoga bantuan yang kami berikan, bisa bermanfaat bagi kelangsungan hidup ibu lansia itu,” tutupnya.(Rho/Aji/M7)

2,260 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan