Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Sudutkan Wartawan, IWO Kecam Wali Kota Bekasi

Sudutkan Wartawan, IWO Kecam Wali Kota Bekasi

BEKASI UTARA,MENIT7.Com – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan mengecam pernyataan Wali Kota Bekasi yang menuding wartawan kepada hal-hal negatif atAs pemberitaan disalah satu media online Bekasi.

Pasalnya, Pepen sapaan akrabnya melontarkan ungkapan menyudutkan wartawan, sehubungan munculnya sejumlah pemberitaan terkait ditangkapnya pejabat pada pemerintah wali kota sebelumnya.

“Seharusnya Pak Wali Kota harus lebih bijak,malah menyudutkan wartawan yang salah,” kata Iwan kepada wartawan, Minggu (17/9/2017).

Seperti yang dilansir Bekasi Ekspres, pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi pada akselerasi Partai Golkar yang dilaksanakan di Kecamatan Jatiasih pada Kamis (14/9) lalu, dalam sambutannya menyebutkan adanya beberapa pejabat semasa limpinan Wali Kota Bekasi, Mochtar Muhamad yang ditangkap.

Dirinya meminta kepada wartawan agar tidak memutar balikkan kepada hal-hal yang negatif, jadi ada pertanggungjawaban. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar, Rahmat Effendi yang juga Wali Kota Bekasi.

“Ada edukasi jurnalistik lah, ada etika,” kata Rahmat Effendi kepada Wartawan usai menghadiri akselerasi Partai Golkar di Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (16/9).

Menurutnya, sejarah itu pasti dan riil. Bagaimana Kota Bekasi saat itu, bagaimana Kota Bekasi saat ini. Ditambahkannya, apa yang diceritakan oleh dirinya adalah sebuah perjalanan.

“Jadi tidak ada tendensius terhadap lawan politik, ini tidak ada dan buat apa?, Kita mah berkompetisi, berkompetisi yang sehat,” sanggah Pepen sapaan akrab Wali Kota Bekasi. (Gun/M7)

2,210 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

42 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan