Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Suardi Saleh Akhirnya Dilantik Jadi Bupati Barru

Suardi Saleh Akhirnya Dilantik Jadi Bupati Barru

BARRU ,MENIT7.Com — Setelah menjadi plt Bupati Barru selama15 bulan, akhirnya Suardi Saleh dilantik jadi Bupati defenitif oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo Rabu, 15 Nopember di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan, Suardi Saleh harus memperhatikan kesejahtraan masyarakat Kabupaten Barru. Ia juga meminta agar Suardi Saleh tetap menjaga silaturahim bersama dengan tokoh masyarakat, unsur Muspida dan lainnya.

“Pak Suardi tidak bisa bekerja sendiri maka kami berharap agar para tokoh, muspida dan lainnya harus membantu ini demi kesejahtraan masyarakat,”ungkapnya.

Syahrul dalam sambutannya menyebutkan apa yang berlangsung saat ini adalah dinamika pemerintahan. “Ini adalah dinamika pemerintahan, pemerintahan selalu berjalan demi kemamuran rakyat,”ungkapnya.

Pemerintah yang baik lanjut Syahrul dia menjadi pelayan rakyat tidak meladeni diri sendiri.

Ia menambahkan jika kepala daerah itu baik, mereka membangun hubungan bersama musyawarah pimpinan daerah (Muspida) di wilayahnya.

Mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel itu juga menitip pesan kepada Suardi agar membanti pemerintah untuk terus melanjutkan proyek kereta apai yang saat ini sementara berjalan. “Saya minta proyek Kereta Api dikawal, pemerintah harus tetap berkoordinasi dengan Muspida,”ungkapnya.

Sementara itu Suardi Saleh usai dilantik mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membangun Kabupaten Barru. Ia pun berjanji akan bekerja dan memperhatikan kesejahtraan masyarakat Kabupaten Barru. “Insyaallah kami akan bekerja bersama membangun Barru lebih baik,”ungkapnya.

Terkait dengan kereta api di Barru. Suardi mengaku sudah tidak ada masalah lagi khususnya pembebasan lahan. “Pembebasan lahan iti sudah 99 persen, hanya tanah kuburan yang belum selesai, tapi informasi yang diperoleh satker sudah menyiapkan lahan untuk kuburan,”ungkapnya. (mad/M7)

3,090 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan