Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Suami Pacaran Sesama Guru, Bini Balas Gaet Pria Lain

Suami Pacaran Sesama Guru, Bini Balas Gaet Pria Lain

MENIT7.Com – Jika ada suami punya Wanita Idaman Lain (WIL) lalu dibalas istri dengan punya Pria Idaman Lain (PIL) juga, mungkin hanya dilakoni oleh keluarga Ismail-Nuraini warga Malang, Jawa Timur. Yang kasihan justru anak-anak mereka. Karena situasi di rumah tidak lagi kondusif, dua anak Ismail-Nuraini ini pilih mengungsi ke rumah buliknya di lain desa.

Kata bijak selalu mengatakan: berlomba-lombalah dalam kebajikan. Tapi jika sudah menyangkut urusan “poros tengah” (baca: wanita), justru anak manusia tega berlomba dalan kebaji…..ngan. Suami bisa melupakan anak istri, gara-gara itu.Sebaliknya, istri juga bisa melupakan suami berikut anak-anaknya. Yang jadi korban siapa, ya anak-anak mereka juga.

Awalnya rumahtangga Ismail (38), ini sangat bahagia. Tapi sejak mengajar di sebuah SMP di Kecamatan Turen, Malang, Ismail tergoda oleh lenggang lenggok sesama teman guru, Ida (30), yang kebetulan seorang janda. Dia memang janda cantik, sehingga banyak lelaki yang terpikat, termasuk Ismail ini.

Sebetulnya Ismail tahu, mengawini janda biasanya akan mendapat banyak kelonggaran. Tapi dia nekat juga, karena si janda Ida ini penampilannya memang enak dikeloni dan perlu. Diam-diam dia terus berekspansi mendekati si janda. Apapun resikonya akan dihadapai, kan paling-paling harus poligami. Padahal poligami itu jusrtru akan membuat badan bersih selalu, karena sering mandi junub.

Ismail – Ida belum sampai ke jenjang perkawinan, karena Ismail masih dalam taraf pendekatan. Kalau pinjam istilah parpol seputar pilkada, bagi Ida lelaki teman guru ini sudah masuk radar. Celakanya, belum juga sampai finalisasi, eh…..Ny. Nuraini (32), istrinya di rumah mendengar kabar buruk itu. Bayangkan, dengar suami punya WIL, tentu saja dadanya mengkap-mengkap kayak kap mobil saat mesinnya dipanasi.

Tapi Nuraini memang bukan wanita cengeng . Dia tak merengek-rengek minta perlindungan, tapi justru membalas dengan berselingkuh pula. Memangnya hanya lelaki yang bisa? Pokoknya bersama Nuraini semuanya bisa.

Kebetulan dia juga punya PIL, namanya Yusanto (40). Biar lebih tua dari suami, tapi tongkrongan dan tangkringannya jaminan mutu. Pokoknya rosa-rosa macam Mbah Marijan. Dan ketika suami semakin gila wanita, hubungan Nuraini dengan Yusanto itu mulai dirilis ke publik. Dengan berani Nuraini memamerkan adegan-adegan mesranya bersama sang PIL. Diharapkan Ismail suaminya jadi cemburu karennya.

Ternyata baik Ismail maupun Yusanto tak ada masalah, mereka sibuk dengan urusan masing-masing. Yang khawatir justru kubu sebelah, yakni keluarga Nuraini. Mereka takut gara-gara kelakuan bapak ibu mereka, jiwanya jadi terkontaminasi. Segera saja dua bocah itu diambil buliknya, diungsikan ke rumah bilangan Kedok. “Ben padha edan, anak-anak ojok melok.” kata adik Nuraini.

Itu semua gara-gara Ismail ingin memanjakan “adik” miliknya juga. #Gunarso/M7.

2,190 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan