Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Suami Minta Kawin Lagi, Istri Dipukul

Suami Minta Kawin Lagi, Istri Dipukul

MAMUJU,M7- Aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dialami pasangan suami istri (Pasutri) Hariana dari suaminya MR. Hariana mengaku dipukuli dan di injak dari suaminya. Kejadian itu berawal saat suaminya hendak minta kawin lagi dengan Wanita Idaman Lain (WIL).

Hal itu dikatakan Hariana saat dijumpai di depan ruang Reskrim Polres Polres Mamuju dan menunjukkan bukti laporan Nomor:TBL/123/VIII/2017/ Reskrim.Ia datang didampingi keluarganya untuk melaporkan pemukulan suaminya terhadap dirinya.

“Saya datang ke kantor polisi untuk melaporkan suami saya, dia pukul badanku dan diinjak saya punya paha,” ucapnya kepada Menit7.com, Rabu (16/8/2017)

Ia mengaku sejak pacaran, dirinya sudah sering dipukul dari suaminya.

“Sejak saya pacaran, dia sudah sering pukul saya, saya berharap dari pihak polisi untuk menghukum akibat perbuatannya, saya sudah di visum dari pihak rumah sakit,” katanya ibu empat anak itu.

Hariana datang, didampingi keluarganya untuk melaporkan aksi perbuatan suaminya. Agar dihukum sesuai undang- undang yang berlaku.

“Saya berharap pihak polisi menghukum suami saya, masa saya dipukul seperti samsak, karena dia suruh saya tanda tangan dan mau minta kawin lagi” terangnya. (M7 1)

2,736 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

32 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan