Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Sosok Mayat Ditemukan dalam Kamar Asrama Sekolah Islam

Sosok Mayat Ditemukan dalam Kamar Asrama Sekolah Islam

Makassar, menit7.com – Sosok mayat yang sudah membusuk ditemukan di Rusunawa lantai 4 asrama sekolah Islam ‘Athi’ , Senin, 10/02- 2020 sekitar jam 15.30 Wita.

Identitas mayat bernama Suryadi alias Uya, seorang teknisi listrik pada sekolah tersebut warga, Jalan Bila – bila, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar.

Keberadaan mayat yang sudah membusuk itu ditemukan oleh office boy Muh . Taqwa yang lagi membersihkan asrama mencium bau busuk yang bersumber dari kamar korban.

Office boy lalu menghubungi security yang bernama Akbar untuk memeriksa kamar korban. Karena kamar korban terkunci office dan Akbar berinisiatif menelpon polisi

Bripka Zulkarnain selaku Binmas yang tiba di lokasi bersama anggota Polisi Sektor Manggala, mendobrak pintu kamar dan terlihat korban Suryadi dalam posisi tertelungkup tidak memakai sehelai pakaian sudah tidak bernyawa dan mengeluarkan bau busuk.

Sekitar jam 17.00 Wita tim INAFIS Polrestabes Makassar tiba di TKP dan melakukan identifikasi. Jenasah kemudian dievakuasi keluar kamar menuju mobil Dokpol.

Sampai saat ini penyebab kematian korban belum diketahui karena masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.(Junaid/sug/anto)

5,691 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan