Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Soal Bendera Terbalik, Ini Penjelasan Pamdal DPRD Sulbar

Soal Bendera Terbalik, Ini Penjelasan Pamdal DPRD Sulbar

Mamuju,Menit7.com–Peristiwa pemasangan bendera merah putih di kantor gedung DPRD Sulbar pada saat pelantikan unsur ketua DPRD.Menjadi perhatian pihak sekertariat dprd Sulbar.

Menurut Koordinator Pengaman dalam (Pamdal) Kejadian itu ditanggapi Kordinator Sudarsono, kepada Menit7.com Selasa (29/10/2019)

Ia mengakui insiden yang dilakukan anggotanya adalah bentuk kelalaian manusia (human error) tidak ada sama sekali unsur kesengajaan.

“Benar pemasangan bendera merah putih terbalik pada sekitar jam 06:30 pagi dilakukan anggota yang jaga malam, kemungkian anggota lagi keadaan lelah dan ngantuk. Kejadian bentuk human error,” ungkap Sudarsono.

Lanjut Sudarsono mengatakan, akibat dari kejadian akan melakukan evaluasi kepada semua petugas pengamanan dalam.

“Bentuk dari tindakan kemarin, pelaku kami beri hukumam fisik lari 3 kali keliling gedung DPRD dan push up 20 kali akibat keteledoran yang dia lakukan,” tegasnya.

Atas insiden tersebut, Sudarsono juga mewakili pihak Sekwan, meminta maaf kepada publik atas keteledoran dan kelalaian anggotanya.

“Saya minta maaf kepada publik, atas keteledoran dan kelalaian yang tidak disengaja diperbuat anggota kami,” tutupnya.(ucheng)

3,148 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan