Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

SMPN 5 Wonomulyo menuju Sekolah berbasis Android

SMPN 5 Wonomulyo menuju Sekolah berbasis Android

DPolman, Menit7.com-Penyelenggaraan ulangan harian SMPN 5 Wonomulyo tidak seperti biasanya. Kali ini Sabtu 30 Nopember 2019 lagi uji coba menggunakan aplikasi dan aplikasi tersebut konektif dengan Hp android peserta didik .

Kepala sekolah SMPN 5 Wonomulyo Yermia. S.Pd.MP.d.Menjelaskan bahwa penyelenggaran ulangan seperti ini sangat efektif dan sangat efesien dan akurat .Salah satunya adalah hemat dan mengurangi anggaran.beberapa penggunaan anggaran yang dipangkas seperti pembelian kertas.Pengadaan pengawas dan lain lain, kata Yermia

Selain itu cukup akurat karena peserta dalam memberikan jawaban salah atau benar langsung ketahuan hasilnya. Dan penggunaan waktupun sangat efesien dan disiplin waktu, jadi peserta tidak boleh main main harus betul betul fokus dan menggunakan waktu yang ada sebaik mungkin, terang Yermia.

Pantauan wartawan saat proses penyelenggaraan ulangan harian ini berlansung di sekolah tersebut tak satupun ada kertas di atas meja.Peserta rata rata memegang Hp Androit sehingga penyelenggaraan ulangan seperti ini betul betul efektif dan efesien.
(Syarifuddin)

2,903 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan