Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

SMPN 2 Wonomulyo Jadi Sekolah Binaan LPMP Sulbar

SMPN 2 Wonomulyo Jadi Sekolah Binaan LPMP Sulbar

Polman, Menit7.com-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Wonomulyo kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat, menjadi tempat berlangsungnya kegiatan program Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan ( LPMP), karena sekolah tersebut berstatus sekolah binaan LPMP Sulawesi Barat.

Kegiatan tersebut dimulai sejak akhir Agustus hingga Nopember. Pelaksanaannya diselenggarakan di pagi hari sampai siang hari. Pesertanya berasal dari sekolah imbas diantaranya SMP 4 Wonomulyo,SMP 6 Wonomulyo, SMP 7 Wonomulyo, SMP 3 Tapango, SMP Rappang.

Setiap sekolah masing masing diwakili 2 orang guru, dan para guru setelah selesai mengikuti kegiatan tersebut akan mengimbaskan materi yang telah didapatkan.

Materi yang dibahas selama kegiatan ini berlangsung adalah Sosial kegiatan, rapat kerja tentang bedah rapor untuk masing masing sekolah, Sosialisasi penguatan pendidikan karakter (ppk),Workshop sistim penilaian. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjamin mutu pendidikan di internal sekolah.

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Wonomulyo Adam k S.Pd.M.Pd , saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan seluruh kepala sekolah dan sekolah binaan berharap setelah selesai mengikuti kegiatan ini semua guru dapat menginplementasikan di sekolahnya masing masing kepada guru guru dan siswanya dan melaporkan kegiatannya kepada sekolah binaan, terang Adam.
(Syarifuddin)

2,521 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan