Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Si Jago Merah Menghanguskan Tiga Rumah di Sabutung

Si Jago Merah Menghanguskan Tiga Rumah di Sabutung

Makassar, menit7.com– Kebakaran hebat terjadi di Jalan Sabutung Baru, Kota Makassar, Jumat (8/11/2019) petang tadi pukul 17 : 30 WITA. Sebuah rumah toko (ruko) yang menjual berbagai asesoris Hp ludes terbakar.

Dari pantauan di lokasi, selain ruko, api menghanguskan dua rumah lainnya. Pemadam yang dibantu warga setempat berusaha mematikan api, sebelum menyebar ke bangunan di sekitarnya.

Warga juga terlihat mengevakuasi barang-barang berharga yang berada di dalam ruko. Tujuh armada pemadam sudah terlihat berada di lokasi kebakaran.

Awal terjadinya kebakaran disebabkan bekas rokok yang berada di rumah ibu Wahida. Kemunculan api tersebut mengundang warga setempat panik dan mengamankan barang-barang mereka yang berada di sekitar lokasi kebakaran

“Saya baru mau melaksanakan ibadah sholat magrib, tiba-tiba teman saya memberikan kabar, rumahku terbakar. Saya kaget kemudian langsung menuju ke lokasi kebakaran. Ada beberapa teman membantu mengamankan barang saya yang ada di dalam rumah. Ada enam (6) Kartu keluarga yang ada di tempat ini termaksud saya, ” ujar Takdir, korban kebakaran.

Guna pengusutan lebih lanjut, pihak kepolisian sedang proses pengembangan tempat kejadian perkara (TKP)
(Bakri/Aswandi/ira)

1,588 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan