Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Setelah Delay 4 Jam, Akhirnya Penumpang Wings Diberangkatkan

Setelah Delay 4 Jam, Akhirnya  Penumpang  Wings Diberangkatkan
Pesawat Wings Air yang mengalami Delay selama 4 Jama akhirnya berangkat menuju Bandara Spinggang Balikpapan

MAMUJU,MENIT7.com- Setelah 4 jam mengalami keterlambatan ( delay) penerbangan  pesawat  Wings Air bernomor IW 1356 jurusan Tampa Padang Mamuju menuju Bandara Sepinggan Balik Papan, akhirnya  berangkat juga, setelah sebelum membuat sejumlah penumpang cemas dan resah.

Ani sumber menit 7 dari Wing Air menuturkan, akibat adanya gangguan pada pesawat Wings Air yang rencananya akan terbang menuju Bandara Sepinggan Balikpapan pada pukul 13.25 wita. Akhirnya, dipastikan tetap akan dilanjutkan.  Penerbangan ini dilanjutkan dengan melakukan penggantian pesawat.

 

Pihak Wings Air,di bandara Tampa Padang Mamuju,  meminta maaf kepada seluruh Penumpang atas terjadinya, kondisi ini. , 17.00 wita. Pesawat pengganti akhirnya  mendarat di bandara Tampa Padang.  Meskipun sejumlah penumpang sudah mulai emosi dan melakukan protes ke petugas Wings Air di bandara Tampa Padang Mamuju.

Kegelisahan  penumpang timbul  karena pihak  Wings Air beberapa kali  mengumumkan  bahwa pesawat pengganti akan segera tiba. Namun  pesawat pengganti yang dimaksud  hingga pukul  17.00 wita belum muncul. sedikitnya sudah 3 kali informasi kedatangan pesawat pengganti berubah.  Pesawat, yang dimaksud baru mendarat setelah pukul 17. 20 wita. ( Alfian/M7)

 

 

 

4,282 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

47 Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan