Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Sesosok Mayat Tukang Bentor Ditemukan Warga di Jl. Gn. Lokon

Sesosok Mayat Tukang Bentor Ditemukan Warga di Jl. Gn. Lokon

MAKASSAR, MENIT7.COM – Salah seorang tukang bentor ditemukan sudah tak bernyawa, Senin malam, sekitar pukul 19.30 Wita, di Jalan Gng. Lokon, Kecamatan Ujungpandang, kota Makassar. Posisi mayat ketika ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan membungkuk di jok belakang bentor. Kepalanya bersandar di pegangan stir.

Mayat tersebut memakai baju kaos/kemeja warna hitam lengan pendek dengan celana panjang warna kopi susu.

Polsek Ujungpandang bersama anggota Bimmas Kelurahan Lajangiru, Aiptu Tajuddin serta anggota Linmas Kecamatan Ujungpandang, Lusi Said saat menerima laporan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas di TKP menemukan identitas korban berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) bernama: Muh. Amir, Kelahiran Ujungpandang. Alamat: Bendungan. Kelurahan: Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. “Belum diketahui pasti apa penyebab kematian tukang bentor itu dan alamat di Makassar tidak diketahui.

” Untuk pengusutan lebih lanjut, mayat Muh. Amir dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Kepada warga masyarakat Makassar yang mengetahui identitas korban mohon menghubungi pihak keluarganya atau kepolisian Polsek Ujungpandang karena sampai berita ini diturunkan belum ada dari pihak keluarga korban yang datang melapor,” pungkas Lusi Said. (ira)

1,967 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan