Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Serobot Operasi Zebra, Pemuda Mabuk Diamankan

Serobot Operasi Zebra, Pemuda Mabuk Diamankan

MATRA, MENIT7.com, – Aksi nekat menerobos barikade polisi yang tengah melaksanakan Operasi Zebra dijalan trans Sulawesi, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju  Utara, Sulawesi Barat. Dua orang pemuda mabuk akhirnya diamankan polisi, setelah terjadi kejar-kejaran petugas dari Polres Matra.

Kedua pemuda itu nekat menerobos barikade polisi karena sepeda motor yang mereka kendarai tidak  memiliki surat kelengkapan serta tidak  memiliki  plat kenderaan. Melihat  peritiwa  tersebut, Patmor yang sudah disiagakan  langsung melakukan pengejaran dan berhasil meringkus kedua pria mabuk tersebut.

Peristiwa ini menjadi tontonan gratis  warga dan pengendara lainnya, akibatnya  jalur trans Sulawesi macet.  Selain kedua pemuda mabuk, sejumlah pengendara sepeda motor lainnya  berusaha kabur menghindari operasi zebra juga turut diamankan polisi.

AKP Yulie Khrisna, Kasat Lantas Polres Mamuju Utara. Memimpin langsun operasi zebra tersebut mengatakan, kedua pemuda yang nekat menerobos barikade polisi ini diketahui tidak membawa SIM dan STNK serta menegendarai motor dalam keadaan mabuk.

Menurut Kasat Lantas, kendaraan yang terjaring dalam rasia operasi zebra malam ini sekitar tiga puluh unit motor dengan pelanggaran rata – rata tidak membawa STNK dan tidak mempunyai SIM. #Joni Banne Tonapa/M7

2,972 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan