Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Seorang Siswa Terseret Banjir Saat Liburan di Sungai

Seorang Siswa Terseret Banjir Saat Liburan di Sungai

MATENG,,MENIT7.com – Riska, salah seorang pelajar di SMA 1 Karossa, warga Desa Kayu Calla, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. hilang terseret banjir sungai Karossa sejak tiga hari lalu.

Riska dengan rekan-rekannya dikabarkan tengah asik menikmati liburan dipantai Karossa hari Ahad kemarin, namun naas ditengah keasikannya menikmati liburan. tiba-tiba air sungai Kayu Calla meluap membuat Riska dan keempat rekannya terseret banjir.

Warga yang mendengar teriakan korban berusaha menolong keempatnya. namun warga hanya berhasil mengevakuasi tiga orang, sementara Riska yang diperkirakan umur 16 tahun ini hilang terseret deras air sungai luapan sungai yang saat itu meluap.

Dari keterangan Wahyudi, paman korban saat itu mendengar teriakan, berusaha menolong korban namun karena dirinya juga tidak bisa berenang. Paman korban pun nyaris ikut tenggelam, beruntung saat itu kondisi pantai lagi ramai sehingga paman korban bisa diselamatkan, namun hingga memasuki hari ketiga ini Riska belum juga ditemukan.

Wahyudi paman korban ini juga terlihat shock dengan peristiwa yang menimpa dirinya dan ponakannya tersebut, Wahyudi berharap tim SAR yang saat ini melakukan pencarian dapat menemukan keponakannya tersebut.

Iptu Darwis, Danki Brimob Karossa,yang turut melakukan pencarian korban mengatakan. “Tim gabungan dari Basarnas, Polri, BPBD, Pemerintah Desa tengah berupaya melakukan pencarian hingga sejauh 4 mil kelautan, bahkan tim SAR telah melakukan penyelaman untuk mencari korban,” ungkap Iptu Darwis.

Sekedar diketahui hingga saat ini tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian di sekitar muara sungai Kayu Calla.#Joni/M7.

2,058 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One Response

Tinggalkan Balasan

Dibagikan