Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

Seorang Nelayan Cabuli 3 Anak di Bawah Umur

Seorang Nelayan Cabuli 3 Anak di Bawah Umur

Sinjai – menit7.com. -Unit Resmob Polres Sinjai dipimpin langsung Kanit Resmob Polres Sinjai AIPDA SANGKALA, SH menangkap lelaki Yusuf (47), seorang nelayan, warga Dusun Kambuno Barat, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai yang diduga melakukan pencabulan tiga (3) anak di bawah umur, Senin 30/09/2019/ sekitar pukul 15:30 Wita.

Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan laporan polisi nomor:LP/226/IX/2019/spkt, tanggal 30 September 2019.

Ketiga korban pencabulan itu, sebut saja, Mawar (9), Melati (7) dan Ros (7), ketiganya masih pelajar dan diketahui ketiga korban warga Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai.

AIPDA SANGKALA SH, menjelaskan, sejak menerima laporan pihaknya melakukan penyelidikan dan diperoleh informasi, pelaku pencabulan terhadap ketiga anak di bawah umur itu sedang dalam perjalanan dari Kecamatan Pulau Sembilan dengan menaiki spitbot. Sehingga tim langsung menunggu di Pelabuhan Cappa Ujung, namun pelaku turun di pantai Galau.

Namun, ketika tim bergerak menuju Pantai Galau, Yusuf sudah tidak berada di tempat. Kemudian tim melakukan lidik dan mendapat informasi, bahwa pelaku sedang berada di Jalan Gunung Lompobattang, Kecamatan Sinjai Utara, sehingga tim Polres Sinjai langsung bergerak menuju ke sasaran dan berhasil mengamankan Yusuf tanpa perlawanan.

Sewaktu diintrogasi, pelaku mengakui perbuatannya. “Benar, pak. Saya yang melakukan pencabulan ketiga anak itu. Aku khilaf karena saya melihat korban sangat menggoda. Akhirnya saya tidak tahan lagi akhirnya saya melakukan perbuatan bejat ini,” kata yusuf.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Sinjai guna melakukan proses lebih lanjut. (jun/sug/ira)

2,151 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan